Dealer, Jaringan Dan Internet Terakhir Ofcom Selidiki Cashback

6 Apr 2010

dealer pulsa h2h

dealer pulsa h2h

Dealer dari seluruh negeri telah bertemu dengan Ofcom untuk membahas isu-isu Cashback menangani telepon selular dan untuk mendapatkan jaringan ke polisi dan menghapus transaksi seperti cakar punggung. Clawbacks adalah ketika jaringan mengambil kembali komisi dari dealer jika pelanggan gagal untuk memenuhi kontrak pembayaran pada ponsel mereka.

dealer dari IMPDA - International Mobile Phone Asosiasi Pedagang yang mewakili sekitar dealer menghadiri penyelidikan Cashback dan salah jual. Ini adalah pertama kalinya dealer ponsel memiliki pengaruh pada perubahan yang dibuat oleh Ofcom. Diperkirakan bahwa pertemuan serupa akan diselenggarakan dengan Ofcom dan distributor dan temuan Ofcom itu kemudian akan diterbitkan pada bulan Maret.

Dealer meminta agar menghapus jaringan clawback melawan dealer sekali sambungan telah dibuat tidak termasuk penjualan penipuan. Mereka juga ingin jaringan ke polisi berurusan Cashback dan untuk perundang-undangan untuk menegakkan Cashback pembayaran penuh dalam waktu hari dan denda bagi yang tidak mematuhi.

Perubahan ini diharapkan akan melihat penipuan Cashback akhir dan awal kesepakatan Cashback yang tidak repot dan adil.


TAGS Dealer Dan Jaringan Internet Terakhir Ofcom Selidiki Cashback


-

Author

Follow Me