Bertema Pernikahan - Bride A Pirate

28 Apr 2010

menjadi dealer pulsa elektrik

menjadi dealer pulsa elektrik

Ahoy matey Bila Anda tumbuh barulah Anda menikmati menonton film bajak laut tua seperti Captain Blood atau Black Swan yang memamerkan sebuah petualang Tyrone Power Aku tahu aku lakukan dan masih sampai hari ini itu sebabnya saya memutuskan untuk datang dengan beberapa tips pernikahan besar untuk pernikahan bertema bajak laut.

pernikahan Seorang bajak laut dapat beban yang menyenangkan dan dapat menggabungkan beberapa ide unik langsung dari imajinasi Anda. Yang pertama adalah untuk menentukan di mana Anda ingin pernikahan Anda bajak laut yang akan diadakan. Sebuah pantai berpasir atau rumah elegan ditransformasikan menyerupai persembunyian bajak laut Mungkin Anda mungkin akan tertarik menghubungi produser Hollywood tentang menggunakan kapal bajak laut tua dari film set. Anda membuat keputusan setelah semua hari ini adalah yang Anda telah memimpikan semua kehidupan Anda. Lampu Kamera Action

Setelah Anda memutuskan tempat yang unik untuk pernikahan Anda sudah saatnya untuk membawa semua detail kecil yang membentuk sebuah pernikahan hidup. Mari kita mulai dengan beberapa yang jelas seperti pakaian pernikahan.

Karena Anda telah memutuskan untuk menjadi pengantin bajak laut itu sekarang terserah pada Anda untuk gaun bagian. Anda pertama mungkin melihat gaun dari era bajak laut sebagai titik awal. Yah bertumit mengenakan gaun pengantin yang rumit yang sering termasuk korset atau hantaman dan berpola dari sutra atau damask dengan lengan bengkak bermata dengan renda di kedua manset dan korset. Anda mungkin kembali dan melihat pada gaun Putri Diana mengenakan menakjubkan di pernikahannya untuk mendapatkan ide yang baik dari gaya tertentu. Juga warna sepenuhnya terserah Anda. Anda Dress pengiring pengantin dalam versi lebih sederhana dan menambahkan korset untuk efek.

Rias pengantin pria dapat menyenangkan dengan menggunakan tema bajak laut. Pirates mengenakan warna merah tebal seperti celana ungu merah atau kerajaan dan kemeja lengan muslin ditingkatkan dengan bengkak dan diborgol dengan menetes renda. Selanjutnya pergi untuk sabuk hitam dihiasi dengan gesper emas besar dan lutut sepatu bot hitam tinggi untuk efek. Ikuti gaya flamboyan dengan topi hitam tricorn dihiasi dengan bulu merah atau ungu menggetarkan dan memiliki laki-laki memakai anting-anting melingkar emas dan kalung emas. Last but not least Anda bisa menambahkan sebuah penutup mata hitam untuk menyelesaikan menyilaukan. Apakah Anda pengiring pria berpakaian seperti bajak laut kecil dengan pakaian yang lebih serius setelah semua laki-laki adalah bintang.

Jika Anda benar-benar ingin gaya bajak laut mengirimkan undangan dibuat agar terlihat seperti catatan tebusan atau harta peta mengundang pengunjung Anda untuk muncul di pernikahan Anda. Anda juga bisa meminta mereka untuk mengenakan pakaian dunia lama jika mereka memilih.

Setelah pesta Anda mungkin ingin memulai bulan madu Anda di kabin kapten lengkap dengan lubang port sehingga Anda dapat melihat ke luar bintang-bintang.

Saya harap saya memberi Anda beberapa ide-ide besar untuk membuat pernikahan Anda bertema bajak laut benar-benar pernikahan yang menjadi impian Anda


TAGS A Bertema Pernikahan Bride Pirate


-

Author

Follow Me